Kekurangan Custom ROM CYANOGENMOD pada Galaxy Wonder

Langsung saja, setelah sekian lama gapernah nge post ,kali ini saya akan berbagi pengalaman pribadi saya setelah saya upgrade Galaxy Wonder saya dari Ginger Bread ke Jelly bean menggunakan custom ROM CYANOGENMOD saya menemukan kekurangan yang perlu di Solve oleh yang jaduk jaduk dalam custom ROM wkwkwka, langsung saja ini kekurangannya:
1. Tidak bisa mengatur jauh dekatnya Camera
2. Tidak bisa Lock 3G pada pilihan Jaringannya, hanya terdapat lock 2G ( Use only 2G networks )


Sekian pengalaman saya tentang custom ROM CYANOGENMOD jika ada yang berkenan untuk menambah silahkan , kritik dan saran diutamakan. ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Lembar Kerja Tugas Fisika Kisi Difraksi

Modul Drive Test Engineer

Perdedaan GSM dan HSDPA Dalam Dunia Teknologi Informasi