Capture Speedtest dan Uji Youtube pada Drive Test

Lagi iseng-iseng nih upload pengalaman gue sebagai Enginer abal-abal #ehhhh hehehe sebagai drive test engineer pemula saya ingin berbagi pengalaman saya setelah saya melakukan drive test. Apakah anda mengenal yang namanya drive test? Ya drive test itu adalah kegiatan test signaling baik 2G (GSM) 3G (WCDMA) maupun CDMA 
Yahh terlalu rumit kalo aku ceritain satu-satu, mending tanya sendiri ama Pak De Google, disana lebih detil,lengkap,padat,jelas buuaaangeet.... 
Salah satu pengalamanku pada saat drive test adalah Uji Speedtest 3G dan Uji Youtube
Emmbbb langsung aja ini capturenya ^_^
Uji Speedtest 3G :


Uji Youtube :

Yang ane kotakin putih itu menandakan bahwa jaringannya lumayan kenceng dan tidak buffering jadi bisa puas youtuban dahhh wkwkwk ^_^
Sekian coretan saya, lain kali saya akan bahas tentang aplikasi-aplikasi yang digunakan sebagai bahan DRIVE TEST .
ahhh lama sekian terimakasih, jika ada kekurangan, kritik dan saran diutamakan :)

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Lembar Kerja Tugas Fisika Kisi Difraksi

Modul Drive Test Engineer

Perdedaan GSM dan HSDPA Dalam Dunia Teknologi Informasi