Buat Kejutan Ulang Tahun untuk Pacar, Teman, Mantan, dll

Buat Kejuatan Ulang Tahun Untuk Pacar, Teman, Mantan, Musuh, Adik, Kakak dll

Hari ini uda gak jamannya Ulang Tahun dikejutkan oleh adonan seperti melempari korban dengan telur, tepungdll wkwkwka, berikut cara-cara yang bisa diikuti biar gak kudet :D :


Pasang Foto, Biar malu !
Ya meskipun cara ini agak sadis, tapi wajib dicoba guys.

Cari foto terculun teman yang ultah, lalu bikin poster atau pamflet dengan foto tersebut. Buat tulisan-tulisan kocak menjelaskan sosok yang bersangkutan lagi ultah dan berharap dikirim SMS ucapan selamat. Kalau perlu, cantumin nomor ponselnya! lalu fotokopi sebanyak-banyaknya, dan tempel di sepenjuru kampus,ato sekolah  mulai dari tempat fotokopi, mading, lift, hingga pintu belakang wc.

Hancurkan Kamarnya
Buat yang pada kos. Beberapa hari sebelum ultahnya, ambil kunci kamar kosnya dan diam-diam bikin duplikat di tukang kunci. Di hari H, pas teman kita sudah berangkat ke kampus, masuk ke kamarnya dan acak-acak barangnya. Ikat setiap baju dengan tali rafia, gantung makalah dengan jepit jemuran, pokoknya bikin suasana kamar kayak kapal pecah. Jangan lupa lapor dulu ke ibu kos sebelum dituduh maling.

Two become one
Bawa mainan borgol-borgolan, lalu sambil bercanda kaitkan satu borgol ke tangan teman yang lagi ultah dan yang satunya lagi ke kursi atau benda lain. Beraktinglah seolah-olah kuncinya hilang atau ketinggalan. Biarkan teman kita sendirian setengah jam, bilang saja kita lagi cari alat buat buka borgolnya. Pas dia mulai bete, baru, deh, kita nongol dengan kunci dan kue tart. Pasti (99%) langsung dimaafin.

Umpetin Kunci Mobilnya
Di kelas, diam-diam ambil kunci mobilnya dari dalam tas. Lalu, pindahkan mobilnya ke parkiran lain yang tersembunyi dan jauh dari tempat parkir sebelumnya. Jangan lupa bocorkan rencana kita ke tempat parkir. Setelah itu, kembalikan kunci ke dalam tas. Pas pulang, jangan lepas teman kita sendirian, pura-pura mau nebeng mobilnya saja.
Dijamin 100 % teman kita bakal shocked berat begitu melihat mobilnya menghilang. Tapi sebelum dia telepon ortunya atau polisi, segera giring ke arah tempat kita menyembunyikan mobil. Surprise!

Awas ngambek!
Bisa saja, nih, si korban ngambek karena nggak bisa menerima keisengan kita dan berbuntut nggak enak, jangan lupa sediakan 'sogokan' sejumlah kado, kue tart enak sampai traktir dia makan di kantin wkwkwka.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Lembar Kerja Tugas Fisika Kisi Difraksi

Modul Drive Test Engineer

Perdedaan GSM dan HSDPA Dalam Dunia Teknologi Informasi